JASA KETIK ONLINE

Jasa kami adalah menawarkan jasa Pengetikan online dalam membantu anda dalam menyelesaikan tugas kantor ataupun kuliah seperti pengetikan skripsi/tesis, makalah, buku, surat-surat dan lain sebagainya. karena kami memahami kesibukan anda yang begitu padat sehingga tidak memungkinkan untuk menyelesaikan tugas tersebut. maka kami sebagai jasa pengetikan menawarkan layanan jasa ketik sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk pergi ke tempat rental komputer, cukup dengan menghubungi kami via sms atau email.anda dapat mengirimkan soft copy, hasil scan ataupun dalam format jpeg dengan cara mengirimkannya via email.

Dokumen anda terjamin kerahasiaannya.Kami Memahami padatnya dan pentingnya waktu dan pekerjaan anda sekalian, kami menawarkan jasa Ketik artikel sekaligus solusi atas masalah bejibunnya berkas hardcopy yang harus diketik/disalin ulang ke bentuk softcopy, penerjemahan berkas dan dokumen dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia, serta entri data dalam format Microsoft Excel ataupun program database tertentu dengan front-end aplikasi tertentu pula sesuai kebutuhan anda.

Kami menawarkan Jasa Ketik Komputer online untuk membantu anda dalam menyelesaikan tugas kantor ataupun kuliah seperti pengetikan skripsi/tesis, makalah, buku, surat-surat dan lain sebagainya. karena kami memahami kesibukan anda yang begitu padat sehingga tidak memungkinkan untuk menyelesaikan tugas tersebut. maka kami sebagai jasa pengetikan menawarkan layanan jasa ketik sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk pergi ke tempat rental komputer, cukup dengan menghubungi kami via telpon, sms atau email.

Permasalahan pengetikan bahan-bahan referensi mahasiswa untuk pembuatan skripsi dapat kami selesaikan dengan cepat dan paling penting sudah sesuai dengan kaidah penulisan karya ilmiah, khususnya standar penulisan skripsi. Kurangnya kesalahan kata, hasil yang sesuai dengan standar penulisan, serta penyelesaian pengetikan dengan waktu yang cepat adalah hal standar dalam layanan jasa ketik artikel skripsi kami. Ditambah dengan kemudahan dalam hal pengiriman bahan materi referensi via email, dan sumber bahan referensi dapat berupa PDF, hasil foto (JPG), atau bahkan sumber referensi langsung artikel tersebut (tidak perlu download cukup SMS atau email sumber linknya).

SMS (WA) : 089643843820|081281248007
EMAIL :fkris62@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar